Tuesday, July 17, 2018

PINOQQ || DJ Gebby Vesta Di Genjot Suami Orang ?




PINOQQ || Model seksi Gebby Vesta membongkar aibnya sendiri bersama pria beristri bernama Ryoga Nugraha. Gebby mengaku selingkuh dengan developer properti itu. Bahkan, Gebby sempat ditiduri.


Gebby memposting screenshot percakapannya dengan pemilik akun @ryoga_nugraha tersebut. Gebby diduga kesal lantaran Ryoga tak memenuhi kewajibannya.




Tak hanya itu, DJ seksi itu juga membongkar keburukan Ryoga. Ia menyebut Ryoga selingkuh dan memiliki banyak utang. Bahkan pernah melakukan kekerasan dalam rumah tanggga (KDRT).





“Gue berani (ceritakan itu) karna gue punya saksi dan bukti, mungkin ini jalan Allah buat bikin dia kapok, karna kejahatannya ke istri dan anak2nya, dimana saat anaknya opname dia merayakan bersama abangnya dan si pelakor pesta perceraian dengan istrinya di kafe depan rumah sakit dimana anaknya dirawat sampai kejadian masalah sama gue,” tulis Gebby.

“Kalaupun kasusnya berjalan dan saya di penjara karna pencemaran nama baik (walau se Palembang udah tau siapa kk adek itu) Gpp saya ikhlas, tapi saya puas karna saya bisa membuka kebusukan laki2 itu pembalasan jeritan hati nurani anak istri dan kluarga istrinya,” tambahnya.


“Hukum dunia bisa di bohongi, hukum Allah tidak akan bisa, yg salah akan mendapat karma dari keburukannya dan saya percaya itu,” tandas Gebby.



Ryoga Nugraha tak tinggal diam. Ia menuliskan komentar panjang di Instagram Geby Vesta sebagai bentuk klarifikasi. Ia menjawab beberapa pertanyaan followers Gebby

Menurut Ryoga, kejadian bermula saat Gebby memposting foto adiknya dan surat cerai yang mencantumkan nama ayahnya.

“Tentu saja sy selaku kk dan anak tertua di keluarga gak bs tgl diam, apapun mslhnya, bkn medsos tmpat menyelesaikannya. Tp gebby lakukan itu dan berkali kali, dan belakangan, gebby ini sll membawa2 sy trs dan bahkan sampai mengirim dm ke istri sy ttg tuduhan selingkuh. Padahal sy sedikitpun tdk kenal dia,” komentar Ryoga.

Selama ini, lanjut Ryoga, dirinya diam, begitu pun teman dan keluarganya. Namun setelah beberapa rekanannya dari Sulawesi menanyakan isu tersebut, Ryoga pun tidak bisa berdiam diri lagi. Ia memilih menempuh jalur hukum.




“Trs terang kami sgt malu, kami pun menempuh jalur hukum yg dr kmrn sd saat ini sdg berproses. Dia menuntut ganti rugi yg katanya atas tiket dan hotelnya sdh dtrf, tp rupanya msh posting jg,” katanya.

“Sampe istri sy sdh gatel mau nimbrung jg cm sy larang agar tdk stress bc hujatan dan hinaan dr ribuan followers,” tandas Ryoga.


1 comment:

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    ReplyDelete